Magang Bersertifikat MBKM USK Unggul di Gayo Lues Berjalan Lancar

Program Studi Manajemen PSDKU USK Gayo Lues mengikuti 2 program dalam MBKM USK Unggul yaitu magang bersertifikat dan wirausaha. Kegiatan tersebut berlangsung sukses.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) yang terdiri dari Said Hamzali, S.IP., MM, Arwin, SE., M.Si, dan Dr (Cand) Ansari, SE.,MM melakukan kunjungan ke semua Mitra IDUKA, 19 Agustus 2022.

Said mengatakan, untuk Program Magang Bersertifikat diikuti 17 mahasiswa dengan jenis program individu, dan 1 kelompok wirausaha yang terdiri 6 mahasiswa. Total mahasiswa yang mengikuti MBKM dari Program Studi Manajemen PSDKU USK Gayo Lues berjumlah 23 mahasiswa.

Prodi Manajemen PSDKU bekerjasama dengan Mitra IDUKA yaitu yang berada di Kabupaten Gayo Lues yaitu Bank Aceh, Bank Syariah Indonesia, Bank Mustaqim, ULP PLN Blangkejeren, POS Blangkejeren, PDAM Tirta Sejuk, Koperasi Tawar Sejuk dan Bappeda Kabupaten Gayo Lues.

“Alhamdulillah hampir semua mitra merasa sangat terbantu dengan kehadiran mahasiswa magang dari Prodi Manajemen PSDKU,” kata Said.

Sementara itu, Branch Manager BSI KCP Blangkejeren, Koko Syahputra menyampaikan terimakasih kepada Prodi Manajemen karena telah memilih BSI sebagai mitra magang bersertifikat, karena dengan kehadiran mahasiswa magang bisa membantu BSI dalam memberikan pelayanan prima ke nasabah BSI.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran mahasiswa FEB Manajemen PSDKU bisa membantu mitra yang diajak bekerjasama dengan Prodi Manajemen PSDKU,” ucap Koko.

Leave a Reply