Bantuan Beasiswa Pendidikan PPA dan Beasiswa PPA Tahun 2015

Rektor Universitas Syiah Kuala dengan ini mengumumkan kepada seluruh mahasiswa penerima Beasiswa Bantuan Biaya Pendidikan PPA dan Beasiswa PPA Tahun 2015 untuk dapat mengecek kembali hal-hal sebagai berikut:

  1. Rekening yang dipakai untuk proses pencairan dana Beasiswa Bantuan Pendidikan BBP-PPA dan Beasiswa PPA adalah rekening Bank BNI.
  2. Harap untuk mengecek kembali keaktifan dan keabsahan penulisan nomor rekening atas nama masing-masing sebagaimana tertera dalam daftar lampiran pengumuman ini.
  3. Setiap penerima beasiswa agar dapat memastikan bahwa rekening tabungan yang dimiliki masih aktif dengan menjamin batas saldo minimum yang harus ada dan tidak atas nama orang lain.
  4. Bila terjadi pergantian/perubahan nomor rekening agar melaporkan ke Biro Administrasi Kemahasiswaan Unsyiah Lantai II dengan membawa rekening Bank BNI yang Baru (Asli dan Foto copi) mulai tanggal 25 s/d 28 Mei 2015
  5. Jika melewati batas waktu tersebut mahasiswa tidak melapor maka kami tidak akan melayani lagi dan segala resiko yang di timbulkan menjadi tanggung jawab mahasiswa sendiri.

Nama-nama penerima Beasiswa dapat dilihat pada papan pengumuman/informasi di fakultas masing-masing atau di Biro Administrasi Kemahasiswaan Unsyiah lantai II dan di website www.usk.ac.id.

Demikian untuk dapat dimaklumi dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

 

Darussalam, 22 Mei 2015

Rektor,
Pembantu Rektor III,

 

Dr. Ir. Alfiansyah Yulianur BC
NIP: 19630725 199102 1 001

UNDUH PENGUMUMAN

UNDUH DAFTAR PENERIMA BANTUAN BIAYA PENDIDIKAN 

UNDUH DAFTAR PENERIMA BEASISWA PPA